PERERAT SINERGITAS DENGAN BNNP, DANPOM LANTAMAL V HADIRI RAPAT SOSIALISASI INPRES NO. 6 TAHUN 2018

Untuk mempererat sinergitas dengan BNNP, Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama TNI AL V (Danpom Lantamal V) Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono menghadiri Rapat Sosialisasi Inpres No. 6 Tahun 2018 di ruang rapat Binaloka Kantor Gubernur Provinsi Jawa Timur, Selasa (8/1/2019).

Pelaksanaan Sosialisasi Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2018 tentang Rencana Aksi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika tahun 2018-2019 diawali laporan Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jatim, dilanjutkan pembukaan oleh Sekda Provinsi Jatim.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Polisi Militer Lantamal V  mengikuti acara tersebut dengan seksama mendengarkan penjelasan dari BNNP Jatim mengenai permasalahan Narkoba diwilayah Provinsi Jawa Timur.

Menurut Danpom Lantamal V,  kegiatan yang diadakan oleh BNNP Jatim ini merupakan langkah lanjutan dari program dan kerjasama dengan mitra kerja dalam rangka bersama-sama untuk pelaksanaan RAN P4GN yang dimiliki oleh BNNP Jatim.

Danpom Lantamal V menegaskan bahwa Polisi Militer Lantamal V berkomitmen untuk bekerjasama secara intensif dengan BNN khususnya BNNP Jatim dalam Aksi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika diwilayah Jawa Timur.

Lebih lanjut Joko-sapaan akrabnya menyampaikan, kegiatan Sosialisasi ini memberikan gambaran mengenai program kerja yang akan dilaksanakan oleh BNN khususnya BNNP Jatim, sehingga Polisi Militer Lantamal V dapat juga membuat rencana yang akan disinkronkan dengan kegiatan BNNP Jatim.

Pada akhir kegiatan ini dilaksanakan pelatihan bagi Person In Chagre dalam penggunaan aplikasi Inpres No. 6 Tahun 2018 yang akan dilaksanakan sebagai Monitoring dan Evaluasi dari program kerja BNNP Jatim.

(Dispen Lantamal V)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *